Malam yang telah larut. HP jadoel-ku berbunyi nyaring. Waktu itu, masih NOKIA 3125. Hehe, jadoel banget. Sebuah SMS masuk. Ku buka inbox-ku.
Sebuah pesan dari seseorang yang baru saja ku kenal.

Dia menyapaku. Manis sekali. Ingin rasanya aku ulang saat itu.
Saat- saat dimana aku dan dia baru saja kenal.
Ah... Indah sekali rasanya...

Kini...
8 bulan telah berlalu setelah hari itu. Suasana yang indah dulu, kini mulai hilang.
Kata- kata manis dari bibirnya, kini jarang sekali terngiang di telingaku.
Nada suaranya pun kini tak banyak berbeda kepada teman- temanku.

Ah...
Aku ingin raanya ulangi hari itu lagi.
Di saat hujan mengguyur bumi, dia linkarkan tangannya di pundakku, dan lindungiku dari dinginnya air hujan.
Tanpa sadar, tanganku juga melinkar di tubuhnya.
Hehe...

Aduh...
Kapan lagi aku bisa rasakan saat-saat seperti itu???
Aku rindu dia. Aku sayang dia. Aku cinta dia. Aku ingin miliki dia selamanya...


When you come to my life, nothing i wanna do except loving you...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

he... itulah yang membuat cinta tetap ada sampai sekarang