Flexi SUPERSTAR at SMA N 5 Semarang

Rabu, 18 Februari 2009, SMA N 5 Semarang punya hajatan intern namanya Flexi SUPERSTAR. Sehari sebelunya, panitia dan kru dari Flexi dan GlobalTV sudah mulai prepare. Mulai dari sound, stage, lightning, sampe camera juga udah disiapin. SMA 5 -kita sebut smala- yang biasanya kalo abis pulang sekolah sepi na'udzubillah, berubah jadi kayak stadion Jatidiri.

Rabu pagi stage uda mulai ready. Umbul-umbul udah dipasang, lengkap dengan tendanya. Pertama kali aku masuk gerbang smala, atmostphere-nya udah kerasa banget kalo ini acara yang super!
Bayangin aja! "cuma" acara kayak gini pake' ngundang polisi seabreg! Belum lagi satpam yang jaga udah kliatan sangar. Brrrr...
hehehe...

Pelajaran hari Rabu cuma sampe jam ke-4. Tapi kelasku yang jam pertamanya Bahasa Inggris, dihabiskan buat nonton film Discovery Channel dan Mummy 3 di lab bahasa! hehe.
Haduh! Berasa nonton di 21! hehe.. Setelah nonton film di lab, anak-anak Pudhel (puluh delapan-red) saling berpencar cari tempat PeWe. hhe..
Aku nggak begitu "ngeh" dan tau acaranya apa aja. Yang pasti, siang itu terik banget dan aku males ngapa-ngapain. Pengennya pergi kemana kek. Atau mbuju skalian! hehe..
Gilak! Pasangan cowok cewek pada mojok beduaan!
Haduh!
Jadi pengen teriak! "AKU JUGA PENGEN!" hehe...


Acara pertama diisi kuis. Gilak! Aku nggak minat banget sama acaranya. Biasanya kalo ada kuis, aku yang slalu maju duluan. Tapi kali ini nggak!
Panas siy soalnya. Jadi males buat ikutan. Agak siangan, acara inti dimulai.
Acara inti dibuka dengan traditional dance. Temenku, Oka, ikut nge-dance. Anak-anak Pudhel heboh liat Oka. hehe. Abis lucu siy. hhe..
Mbak Chaniya dan Mas Malik didapuk jadi MC acara ini. Yah, walopun pembawaanya kurang seru, tapi lumayan lah. Itung-itung ngramein acara.


Bla, bla, bla...
Sampai deh di acara inti. Pas di acara inti, aku kabur melarikan diri menemui temenku yang awalnya janjian mau nonton Flexi Superstar bareng. Tapi, berhubung ini acara intern, akhirnya temenku nggak jadi nonton. huft...
Aku, Sitha, dan Icagk, memutuskan buad jemput my price charming di sekolahnya. Dengan bermodal nekat tanpa helm, 2 motor dan niat menggebu-gebu untuk bertemu sang pujaan hati, akhirnya kita bertiga sampai di tempat tujuan.

Setelah nunggu lama, kuputuskan buat telepon cintaku.
aku : Hallo, assalamualaikum.
bebek : Wa'alaikumsalam.
aku : yangs, kamu di mana? aku uda nyampe depan sekolahmu.
bebek : ngapain kamu ke sekolahku? aku udah di rumah dari tadi.
aku : lho? gimana to? katanya mau ke smala? nonton pensi.
bebek : wah, aku udah pulang dari jam 11. kamu sih, nggak bilang.
aku : haduh. yaudah lah. udah dulu ya?!
bebek : ya...
SAMBEL ! ! !
ya ya ya. Sering seperti itu. Tapi nggak apa-apa deh. Sabar sayangss....

Aku dan Sitha langsung cabut balik ke Smala lagi. Sedangkan si Icagk langsung ke SMA 2 buat jemput ceweknya.
Sampai di Smala, ternyata GuestStarnya udah tampil.
You-know-who-is-the-super-star?
Ternyata The TITANS !!! ( what the b**** ! )

Kita berdua cuma nunggu acara selesai di depan gerbang. Karena kelamaan nunggu nggak kelar-kelar, akhirnya kita masuk. hhe. Kita cuma bentar si salem, langsung cabut ke WS ( Waroeng Steak ).
Abis itu, aku nganter Sitha ke kantor Pipinya.

Huft. Capek banget!
Tapi puas! hhe...

0 komentar: